Diberdayakan oleh Blogger.

About

Jumat, 07 Juni 2013

Diposting oleh Azmi nazham

Setelah sukses dengan pembuatan DVD Tutorial Autocad 2010 yang bisa rekan-rekan pesan di sini, Penulis ditawari kerjasama dengan pihak Elexmedia komputindo, Jakarta untuk pembuatan Cd Tutorial 2011 (2 cd) rekan-rekan bisa mendapatkannya di toko-toko buku Gramedia dan yang lainnya. Untuk melihat penampakannya bisa dilihat di sini.
Karena respon dari masyarakat serta para pelajar dan mahasiswa yang sangat bagus, Penulis membuat DVD video 2012 dengan materi yang sangat banyak yaitu 250 Video Tutorial, KLIK di SINI untuk melihat DVD Tutorial AutoCAD 2012 dengan 250 Video. Saya rasa ini merupakan ide yang begitu penting untuk disosialisasikan kepada para pemula.-
Alhamdulillah pada September 2012 yang lalu Dvd tutorial tsb telah Launching. Saya begitu optimis dengan DVD video tutorial ini siapapun akan bisa mengoperasikan AutoCAD dengan lancar. Saya sering melihat Video tutorial AutoCAD tapi tidaklah lengkap dan seorang pemula tidaklah bisa menguasai aplikasi ini jika materi yang disajikan tidak lengkap dan mendetail.
Pernahkah anda berfikir tentang kursus, beli buku atau download file yang isinya 99% anda harus meluangkan waktu untuk mempelajarinya, sedangkan materi yang disajikan belum tentu mendetail? Mungkin ada dari rekan2 yang setuju namun dari kesemua itu tergantung kerja keras dan kemampuan seseorang dalam memahami ilmu.
Tetapi dengan Video DVD 250 Video ini saya sangat sangat yakin sebagai seorang yang benar2 pemulapun (dari nol) dalam waktu singkat bisa bernafas dengan lega (You can say: “AutoCAD is Easy“).

TINGGALKAN CARA LAMA:
.
SEKARANG ZAMANNYA BELAJAR MUDAH, MURAH,
EFISIEN, SINGKAT DAN CEPAT.

0 komentar:

Posting Komentar