Diberdayakan oleh Blogger.

About

Jumat, 07 Juni 2013

Diposting oleh Azmi nazham

Tidak ada yang sulit dalam mempelajari program AutoCAD.
Melalui blog ini saya akan sharing mengenai Tutorial AutoCAD gratis. Lalu yang membedakan AutoCAD 2000, 2004, 2005, 2006, 2007, 2008, 2009, 2010, 2011, 2012, 2013 atau 2014 itu apa? Sebenarnya tidak ada perbedaan kecuali hanya tampilan dan vitur visualisasi saja. Namun jika anda telah mengenali dan menguasai AutoCAD versi 2000 misalnya, anda tidak perlu khawatir anda tinggal menyesuaikan saja jika saja anda dituntut untuk bekerja di AutoCAD versi terbaru.  Satu yang saya kagumi dari AutoCAD ini adalah; penggunaan dan ability (kemampuan) nya sangat banyak, hampir di setiap Instansi atau perusahaan gambar dan konstruksi, software yang satu ini selalu exist. Sekarang tinggal kita memanfaatkan apa yang ada untuk mengoptimalkan kemampuan kita, artinya melalui Blog gratisan ini saya akan ajak anda untuk bersama-sama belajar dan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan serta skill yang akan kita miliki ke depannya. Saya disini “bukanlah merupakan yang terbaik diantara rekan-rekan semuanya”, namun dengan sedikit pengetahuan saya ini saya terpanggil untuk berbagi-bagi ilmu yang saya dapati dari jenjang pendidikan,  otodidak, membaca serta dari pekerjaan yang hingga saat ini saya geluti (As a Drafter).
Pertanyaannya adalah:
Jika saya belum pernah menginjakkan sedikitpun kaki di software yang satu ini, apakah bisa saya mengikuti kursus AutoCAD gratis online ini? Jawabannya: Bisa. karena saya menyediakan materi mulai dari level dasar.

TELAH LAUNCHING…!!!!!!

Setelah sekian lama bergelut dalam kesibukan kantor (seorang Drafter) dan aktivitas yang tiada henti akhirnya VIDEO TUTORIAL CARA MENGUASAI AUTOCAD DENGAN 250 VIDEO (DARI LEVEL NOL HINGGA MAHIR) telah launching pada tanggal 20 September 2012 yang lalu. Dengan rendah hati saya ucapkan terima kasih atas semangat yang telah diberikan rekan-rekan semuanya. Untuk informasi lebih lanjut, rekan-rekan bisa membaca informasinya di sini.
Sample Dvd 250 Video :
Preview 1 :
Preview 2 :

Tag: Kursus dan Tutorial AutoCAD Gratis Online, tutorial autocad, belajar autocad, kursus autocad gratis, autocad gratis, free autocad, autocad, autocad online

0 komentar:

Posting Komentar